Tutorial melihat album foto yang di private di facebook

Senin, 31 Januari 2011

Pernahkah anda merasa kesal dan ingin tau cara melihat album foto yang private oleh fb orang lain... berikut ini tutorialnya.
Pertama-tama kita persiapkan script & addon mozilla dulu:

  1. Java Script Untuk Melihat Facebook: http://userscripts.org/scripts/source/9580.user.js
  2. Greasmonkey Addon Firefox: https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748

     
Setelah selesai mempersiapkan:

Install Greasmonkey Addon
Install Java Script
Restart Firefox
 Tools hack ini akan menambahkan link di atas foto tersebut dengan link “See this Photo in its Album” di album nya. Nah tinggal di klik ajah
Semoga berhasil

Sumber: http://www.binushacker.net/



Artikel Terkait:

6 comments:

Tomu mengatakan...

setalah instal gmn langkah slanjutny??

gimana cara buka gambar k 2??

please yg detail.thx

Anonim mengatakan...

gak jadi lorh.. bikin video aj

setelah itu gimana, saya restart firefox tapi setelah buka facebooknya tidak ada link yg muncul

Anonim mengatakan...

g mau dia...

Noval Harwin Rozin mengatakan...

gimana ne cranya?

Anonim mengatakan...

gak detil ini ah, tiba-tiba semoga berhasil aja -..-

Posting Komentar