Tutorial membuat rapidleech pribadi dan gratis

Selasa, 02 November 2010

Kali ini saya akan membagikan bagaimana sih cara membuat rapidleech pribadi heheh pasti asik kan kalo kita punya leecher sendiri...
tapi ini sifatnya gratisan dan tentu saja bisa di hapus oleh pihak hosting gratisan jika kita ketahuan. tapi ga semudah itu kok mereka tahu  eheheh oke langsung aja tutorial ini saya ambil dari forum http://www.indowebster.web.id ^_^


LANGKAH-LANGKAHNYA:
aplikasi pendukungnya:
1. download filezilla ftp client dan script rapidleech. filenya bisa di download disini

http://www.maknyos.com/a34smgjt5ys4/rapidleechbundle-maknyos.com.zip.html

2. register free hosting di justfree.com untuk mendapatkan gratisan space 2GB, unlimited bandwitdh

langkah-langkah register:
buka www.justfree.com: klik register in second
pada menu register step 1 isikan data-data informasi yg diperlukan, ilustrasi lihat pada gambar:

 klik submit untuk menuju proses selanjutnya.
===============================================

kemudian buka email yg anda pakai untuk registrasi, buka email notifikasi dari justfree, klik link aktifasinya.

selanjutnya anda akan masuk ke menu register step 2, isi data yg diperlukan.
ilustrasinya lihat gambar:
untuk kolom domain kosongkan saja,
klik submit.

selanjutnya buka email anda, catat nama akun, pasword, sekaligus link ftpnya.

proses tahap 1 selesai
================================================== ====


selanjutnya install filezilla.

kemudian ekstrak script rapidleechnya(file rapidleechnya ada dua silahkan pilih salah satu saja)
jalankan filezillanya:
  
masukan link ftp yg tadi di catat di email masuk, masukan username, pasword,
port kosongkan saja, langsung klik quick connect.

kolom sebelah kiri arahkan ke folder rapidleech, kemudian block semua file dan folder didalamnya, tarik ke kolom sebelah kanan.
tunggu sampe proses upload ftpnya selesai.

langkah berikutnya di kolom sebelah kanan klik kanan folder config, change file permission (CHMOD), centangi kolom kosong menjadi kodenya 777. demikian juga folder files, dan file.1st yg terdapat di dalam folder config
lihat gambar:
 tutup filezillanya.
================================================== ====
kemudian buka browser anda, kemudian ketik www.nama.akun.anda.justfree.com/index.php

akan muncul menu setting seperti ini:

 langsung saja save configuration > Continue>

kalau langkah-diatas sudah benar, SELAMAT!!!! sekarang rapidleech pribadi anda siap dinikmati



Artikel Terkait:

1 comments:

lukman pisang goyeng mengatakan...

www.justfree.com kok gak bisa dibuka gan??? ada alternatif lain apa tidak?? trima kasih...

Posting Komentar