Tembus Situs yang di Blokir.. 100% Berhasil dengan hotspot shield

Kamis, 11 November 2010

Pagi-pagi gini baru bangun tidur.. saya dah bingung mau nulis apa ya di blog saya.. tiba2 dapat ide dari chat semalam dengan salah seorang teman saya di FB"Facebook" yang mengalami kesulitan karena tempat kerjanya memblokir beberapa situs... dalam kasus ini tutorial ini dapat anda terapkan juga pada router mikrotik yang memblokir website2 tertentu.. oke langsung aja

1. Pertama Download Softwarenya dialamat dibawah ini
http://hotspotshield.com/

2. Instal Hotspot shield..

3. Restart PC anda

4. Setelah anda login pada windows lihat pada pojok kiri bawah / Show hiden icons.. ada lambang hotspot shield seperti pada gambar diatas lalu klik kanan dan pilih Connect

5. Tunggu sampai bacaan Connect Berubah menjadi disconnect.. jika sudah anda sudah bisa membuka situs yang terblokir oleh admin.. hehehe

catatan: tutorial ini bisa juga diterapkan pada PC tanpa wireless juga pada Laptop dengan wirelles, ada sedikit iklan yang tampil pada browser anda.. ya maklumlah namanya juga gratisan heheh
Created by: Admin tutorialdansoftware



Artikel Terkait:

6 comments:

don-RascaL mengatakan...

keren.
tp klo di deepfreze tuh kompi?
gmn lagi hayooo


tp nice share gan
wkwakwkka
:p

hehehe kalo itu lain lagi ceritanya gan.. minimal agan harus jebol password deepfreze.. tapi semakin kesini semakin canggih zaman .. pasti tutorial menjebol deepfreze bertebaran di dunia maya..

cara ini terbukti paling susah dicegah oleh admin.. karena IP dari hotspot shield selalu berubah... sudah terbukti di forum2 banyak admin jarkom yang mengeluhkan tentang adanya software ini.. karena susah dicegah...

Rosihan mengatakan...

software ini pernah aku pake untuk membuka situs yang diblokir di UI, tapi kok gak bisa ya bar???

apa ada yang salah dengan kita mengnstal???

admin mengatakan...

wahh mungkin sama mas aan blum di aktifkan...
kan harus di tekan connect dulu agar bisa menjalankan software ini...

Rosihan mengatakan...

seingat aku, sesudah kita nginstala sofwarenya minta connect seperti itu dan aku sudah tekan perintah connect nya kok

ouu bisa jadi admin UI udah masukin IP hotspot shield mas ke dalam IP blocknya... memang kelemahan software ini jika IP nya di block otomatis dia ga bisa ngedirect ke link pusat..... bTW mau buka situs apa sih hehehe :P

Posting Komentar