Hack Flashdisk 1 GB jadi 2 GB

Selasa, 03 Agustus 2010

yaps dibawah ini adalah step by step..tutorialnya
Jika anda kurang puas dengan usb flashdisk anda.. anda bisa upgradenya…
ini hanya untuk ukuran 1 gb ke 2gb lho…
jika anda berminat, silahkan mencoba….
Caranya cukup simple, begini caranya :
1. Sebelum digunakan, format terlebih dahulu flasdisk anda, pilih file systemnya menjadi FAT32
2. Buka softwarenya, klik fix

3. Muncul pemberitahuan, klik yes
4. Remove flashdisk, kemudian masukan kembali
5. Selesai
Bagaimana?? berminat mencobanya??
Download aja softwarenya DISINI



Artikel Terkait:

3 comments:

™Budhi_Raxez™ mengatakan...

Gan kalo Flash disk 4 Giga jd 5 giga bisa gg>>>???

admin mengatakan...

wahh hahaha saya kalo yang itu kurang tau gan hahaha... nanti di usahakan saya cari

Anonim mengatakan...

software ini hanya merubah info kapasitas saja 1 menjadi 2 giga, tpi kapasitas asli tetap 1 giga

Posting Komentar