Tutorial Simple SQl injection+tool

Kamis, 15 Juli 2010

JIKA GAMBAR KURANG BESAR BISA KLIK KANAN DAN VIEW IMAGE JIKA ANDA MENGGUNAKAN MOZZILA FIREFOX
Sebelumnya untuk download klik disini:>>DOWNLOAD<<


buat yang suka hack atau apalah namanya...ni ane ada software buat hack lebih gampang...
1.exploit scanner
kegunaan mencari web yang punya bugs SQl
tutorial
1.masukkan dork google


 2.centrang get all domains...klik scan sites
 3.klik test sites
 tinggal pilih deh mana yang mau di hack...
2.havij
kegunaan explorasi database dalam website yang telah ditemukan...
tutorial
1.masukkan url website sasaran lalu klik start
 2.kalau dah ketemu nama databsenya centrang databasenya lalu klik get tables
 3.ketemu deh kolomnya...centrang kolom yang ingin di explore ( misal user/admin/atau apa aja)klik get colomns
 4.ketemu isi kolomnya...klik isinya lalu klik get data
 5.wkwkwkw...dah ketemu kan isinya...
 6.buat login klik aja find admin..buat nyari halamn adminnya
6.kalau ketemu langsung dah login
eits...lupa,kalau mau jalanin exploit scanner harus dah terinstal NET.Framework...
tenang udah ane sediain juga kok...

maaf kalau salah tempat dan gak berkenan silahkan apus aja om



Artikel Terkait:

4 comments:

mal-Q mengatakan...

heee, senjata membahayakan nih gan,
izin unduh dlu ah :D

CrashBlack Blog mengatakan...

wau...
keren...
thx sharenya bro..
:D

Anonim mengatakan...

kk bisa ajarin gak kagak ngerti saya...

ini mah kan tool de jadi gampang makenya.. kalo ga salah kita tinggal masukin dork nya aja... cz udah lama ga make nih software

Posting Komentar