Tutorial mendaftar di readbud program afliasi

Senin, 19 Juli 2010

Yaps seperti janji saya kemarin ini adalah tutorialnya... thnks by:akbar
Perhatian.. jika pada pendaftaran anda mendapatkan pesan bahwa email gagal dikirimcoba anda login sebenarnya itu sudah berhasil dan jika diminta memasukkan email masukkan kembali sebagai tanda bahwa account anda teraktivasi
Sekilas tentang Readbud.com
Readbud.com? sudah pada kenal belom? Readbud adalah sebuah portal Paid to Read, Paid to Rate. Henah lo, sudah pada ngerti kan? Yaitu sebuah situs yang akan membayar kita hanya dengan mendaftar, membaca dan memberikan rate pada artikel yang disediakan.
Bagaimana kita dibayar oleh Readbud?
Seperti yang saya tulis diatas, dimana kita akan dibayar hanya dengan membaca dan memberikan rate pada artikel yang tersedia setiap harinya. Kita akan dibayar sekitar $0.01- $0.1 per artikel yang kita baca.
Pembayaran tergantung dari panjang artikel. Kalao artikelnya pendek dibayar $0.01 kalao panjang ya bisa sampai $0.1. Sehari bisa tersedia 18-25 artikel. Jadi sehari kita bisa mendapatkan dolar sebesar $1-$1.5. Lumayan kan sebulan bisa mendapatkan $30 buwat beli cendol hehe.
Readbud.com scam? ahh masa sih?
Bukan (its not scam) !!! Hehe sengaja tak tulis bahasa bule secuil kali aja ada bule nyasar kesini hehee. Yap Readbud bukan scam, sudah banyak rekan yang terbukti dibayar oleh Readbud. Ada yang menyertakan skriksyut bukti pembayarannya readbud dari Paypal bahkan melalui video.
Bukti pembayaran readbud *)




Cara mendaftar di Readbud.com
  • Silahkan kunjungi Readbud.com (link refferal, jika mendaftar melalui link ini saya siap membantu). Kalaupun tidak mendaftar melalui link tersebut tetep saya bantu kok. Bantu berbagi informasi ini hehehe..
  • Isikan semua data meliputi nama, e-mail, dsb
  • aktivasi keanggotaan dengan klik link yang dikirim ke email
  • Sekarang kita sudah bisa login, klik-klik artikel dan mulai mendapatkan dolar
Poin terakhir adalah cara mendaftar, sampai disini kita bisa mendapatkan dolar. Khusus untuk yang mendaftar melalui link diatas atau melalui banner dibawah ini dan kesulitan bermain Readbud akan saya bantu bagaimana cara bermainnya. Bisa ym (akbar.ibnu800@yahoo.co.id) atau email ke eros (akbaribnu@gmail.com)  Buruan action dapat in dolar sekarang juga.



Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar