Tutorial buat domain di CO.CC

Rabu, 14 Juli 2010


Semuanya pasti dah mengetahui tentang co.cc. Situs penyedia layanan domain gratisini bisa kita manfaatkan untuk mengubah domain blogspot kita. Misal :namaanda.blogspot.com diubah menjadi namaanda.co.cc. Selain lebih terlihat simple, dengan mengganti alamat domain kita di blogspot dengan co.cc bisa lebih keliatan profesional. Yaa..walaupun sama2 gratisan...hehehe
Untuk bisa mengubah domain kita di blogspot menjadi co.cc, tentunya kita harus daftar dulu di co.cc dan membuat sendiri domain yang kita inginkan. Saya..pikir kebanyakan juga dah pada tau tutorial cara buat domain gratis di co.cc, tapi ternyata masih ada temen2 kita yang belum tau caranya. Makanya saya posting artikel ini.
Nah..buat temen2 yang mau pada bikin domain gratisan di co.cc, silahkan ikuti petunjuknya dibawah ini atau anda bisa cari referensi blog lain dengan materi yang sama tentunya
Langsung ke cara buat domain gratis di co.cc aja ya..
  • Silahkan menuju situs co.cc
  • Pada kotak yang tersedia, masukan nama domain yang ingin anda buat kemudian klik "check availability". Jika ternyata "available", teruskan saja prosesnya. Tapi kalo ternyata domain tersebut sudah ada yang pakai, ulangi lagi dari awal
 Klik "continue to registration"
 Lalu klik "create an account now'
  • Selanjutnya anda akan disuruh mengisi suatu formulir. Silahkan isi formulir tersebut dan jangan lupa kasih tanda centang pada "i accept the terms of service" lalu klik "create an account now"
  • Proses daftar domain selesai.
Langkah selanjutnya, yaitu bagaimana cara mengubah domain kita di blogspot dengan domain yang baru saja di buat di co.cc. Untuk cara tersebut, saya akan posting pada artikel berikutnya.
Salam Ngeblog



Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar