Resensi/review Liquid E from ACER

Kamis, 15 Juli 2010

Pasar ponsel Android yang diprediksi akan membuncah membuat Acer Group Indonesia tergiur. Pada Indonesia Cellular Show 2010 di Jakarta, Rabu (14/7/2010) hari ini, untuk pertama kalinya Acer melansir ponsel android Liquid E, smartphone untuk menjelajah internet dan multimedia.

Direktur Pemasaran Acer, Daniel Rustandi mengatakan Liquid E merupakan smartphone yang didesain agar pengguna terus terhubung serta bisa memperoleh data secara mobile dan cepat.

"Liquid E menerapkan operating system android Eclair yang memungkinkan pelanggan bisa berinteraksi dan bebas bergerak," kata Daniel.

Acer Liquid E menyediakan layanan push mail dengan dukungan MS Exchange yang bertujuan mempercepat penerimaan surat dan meningkatkan produktivitas pelanggan. Ponsel ini juga mendukung teknologi gaming 3D, menjelajah internet dengan kecepatan tinggi, serta menyaksikan video streaming melalui wifi dan HSDPA 7,2 Mbps.

"Para pengguna juga bisa mengunduh lebih banyak aplikasi dan games pada 20.000 pasar android," lanjut Daniel. Produk ini memanfaatkan user interface yang menerapkan teknologi layar sentuh dengan prosesor Qualcomm Snapdragon. Adapun memorinya mencapai 512 MB RAM.

Fitur yang terdapat di Acer Liquid E antara lain spinlets untuk mengakses musik, film, dan TV. Ada pula The Acer Connected Contacts untuk mengintegrasikan situs jejaring sosial. Terakhir, ponsel ini juga menyediakan fitur unfrozz untuk menciptakan profil virtual. Liquid ini dijual Rp 4,5 juta per unit.



Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar